Thursday, September 04, 2008

Blue Sky


Akhir-akhir ini jadi sering mikir...

Aku selama ini hidup dengan selalu melihat ke atas.. Nggak pernah melihat ke bawah.. Selalu ngerasa ga puas.. Selalu ngebanding-bandingin ama orang lain.. Nggak pernah pede.. Nggak pernah tenang.. Emosional terus.. De el el.. De el el.. Intinya kayaknya idup tuh susaaaah banget.. Nggak pernah ada senang-senangnya..

Kadang aku ngeliat sekeliling, banyak juga keluhan dari teman-temanku seperti yang kualami. Mulai dari keluhan mengenai keluarga mereka, iri pada teman lainnya, ataupun cuman sekedar luapan emosi. Kalo diliat kayak gitu, rasanya hidup susah banget yah?

Tapi kalo relax sebentar, duduk, dan melihat lagi semuanya.. rasanya jadi mikir.. Apa iya kalo hidup itu harus selalu dipenuhi dengan semua perasaan itu..? Perasaan envy, ga pernah puas, rendah diri, etc..etc.. Dan.. apa aku memang sebegitunya..? Kayaknya nggak mungkin deh Allah ngasih kita cobaan sedemikiannya sampai membuat kita tidak suka dengan hidup kita, diri kita, ataupun semua yang ada di sekeliling kita.

I know, omonganku terdengar munafik atau terlalu naif.. But that's what i'm thinking right now. Setelah kupikir lebih dalam, my life is not that bad. ^w^

Aku punya orang tua yang kusayangi (yang sering membuatku bahagia, tapi kadang juga membuatku sebal dan berpikir kenapa aku punya orang tua seperti mereka. But then again, tanpa mereka aku nggak bakal ada di dunia ini. And I thank them for that. From deep of my heart. :'3 and i know, i still love them. Whatever happens.. ;p), keluarga yang kusayangi (dan kadang kusebelin.. well, namanya juga hubungan. pasti ada ups n downs kan? ;p ), ada pacar yang setia menemani (walau kadang-kadang berantem.. but then again, itukan namanya 'bumbu' dalam hubungan), ada teman-teman di sampingku (yang selalu menemani saat susah maupun senang, menghibur, ataupun memaki kalo aku berbuat salah :3), maupun orang-orang yang tidak menyukaiku (well, tidak suka juga salah satu bentuk dari perhatian loh. N don't forget, suka dan benci hanya dibatasi sebuah garis tipis saja ;p). Dan beberapa orang yang dulu kusebelin (dan sebal padaku) pun bisa ku convert jadi temanku.

See..? Hidup tidak semenyedihkan itu. :)

And finally, i decided that i love myself! I love my parents! I love my family! I love my boyfriend! I love my friends! and most of all, I love my life!



Sincerely,

Bena



PS : for anyone who hated me that much, i'm teribbly sorry. But thank you for making my life more merrier. ;p

No comments: